Senin, 30 Januari 2012

aneeehhh..!!


Senin, 30-01-2012
                Sorry kalo gue akhir-akhir ini gue jadi jarang nulis note lagi. Ini mungkin karena gue sibuk selama kelas 3 ini, mengingat ini udah semester 2 dan bentar lagi gue bakalan menghadapi UN. Yaa UN dedemit terkahir yang harus kami murid-murid kelas 3 hadapi. Berbagai doa udah kami panjatkan. perlu diketahui, doa yang dipanjatkan pada saat UN berbeda-beda, ada beberapa jenis sesuai dengan sifat-sifat murid itu sendiri. Contohnya seperti berikut.
Murid baik-baik akan berdoa seperti ini : “ya Tuhan, semoga hamba bisa mengerjakan soal UN nanti” lalu dia akan belajar.
Murid agak baik akan berdoa seperti ini : “ya Tuhan, semoga soal-soal UN nanti akan mudah” lalu dia akan membaca buku sekilas saja.
Murid kurang baik akan berdoa seperti ini : “ya Tuhan, semoga teman-temanku nanti mamu memberithau jawaban padaku” lalu dia pergi mentraktir teman-temannya.
Murid tidak baik akan berdoa seperti ini : “ya Tuhan, semoga aku mendapat kunci jawabannya” lalu ia pergi mencari kunci jawaban.
Murid bego akan berdoa seperti ini : “ya Tuhan, semoga semoga ada kunci jawaban yang jatoh dari langit” lalu ia akan berdiri memandangi langit
Murid super duper ekstrim akan berdoa seperti ini : “ya Tuhan, semoga pengawasnya nanti baik sama aku” lalu ia memacari pengawas ujiannya. (hening)
                sejujurnya gue bingung kenapa anak IPA dan IPS selalu saling ejek. Anak IPA selau ngejek anak IPS begini : “anak IPS itu ga berguna, di pelajaran akuntansi ngitungin duit berjuta juta tapi duitnya ga ada, bodoh banget”.
Anak IPS yang ga mau kalah lalu membalas : “anak IPA ga berguna, apa gunanya coba belajar fisika ngitungin kecepatan mobil lah, pesawat lah, kereta lah. Ga berguna banget, bodoohh..!”.
Sekarang intinya apa coba…? Anak IPA dan IPS sama-sama bego tauu..
Makin hari gue makin sadar kalo banyak hal di indonesia ini makin aneh. Banyak boy/girlband labil yang asal-usulnya ga jelas tau-tau ada di tv, tapi baru muncul sekali langsung ilang. Ada juga ekspresi muka ga sesuai sama lagu nya, seperti hamil duluan, hamil duluan 3 bulan tapi dia malah seneng, jingkrak-jingkarak pulaa!!.  Ya Tuhan sembuhkanlah diaa.
Orang luar negeri ga kalah anehnya. Gue sering nonton acara “destruction in second” itu adalah acara dokumentasi dari kecelakaan-kecelakaan super di luar negeri. Yang gue bingung, ada orang maen skate board terus jatoh, kepalanya kena tangga terus pecah berdarah-darah, tangan nya patah, di situ temennya bukannya nelepon ambulans buat nolong temennya yang lagi ngobrol sama malaikat pencabut nyawa. Temennya malah bilang ke dia “apa kamu tidak apa-apa…?” spontan gue langsung jerit- sendiri “woy begooo…itu temen lo kepalanya pecah berdarah-darah, tangan nya patah, langi ngobrol sama malaikat pencabut nyawa, bentar lagi qoid, lo malah tanya itu ga knapa-knapa. Bego lo, bego, bego, begooo…!!!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar