Jumat, 04 Mei 2012

film gue

sebelum gue membuat note gue hari ini gue ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya teman gue sherly.. mungkin kita emank ga saling kenal, tapi kita keluarga di xavega. semoga lo tenang di sana sherly, xavega ga akan ngelupain lo, kita semua sayang sama lo. good bye sherly...

oke lanjut.
di note sebelumnya gue membahas tentang kenangan gue di xavega bersama temen-temen gue. yaa, wajarlah kalo kita merindukan semua itu. gue inget ketika ada tugas sekolah untuk membuat film pendek. gue berpikir ini bakalan jadi mudah untuk membuat film yang sangat hebat. gue memilih jadi sutradara, kemudian nico gue tunjuk jadi editor karena dia yang hanya ngerti tentang edit mengedit. tapi cuma satu yang ga bisa dia edit yaitu : ngedit gue jadi ganteng..!! mungkin karna ilmunya masih cetek (yg pro aja ga bisa ngedit lo jadi ganteng dot). sementara 5 teman gue yang laen jadi pemaen.
proyek pembuatan film pun di mulai dengan penentuan cerita gue pertama banyak yang menyarankan tentang cinta, sebaga sutradara gue bisa saja setuju dengan ide itu, dengan minimal durasi 10 menit gue akan menjadi pemeran utama dan isi filmnya 1 menit ngobrol dan 9 menitnya adegan gue ciuman sama cewe. tapi pasti ga ada yang setuju. nico mengusulkan saran film action, asoy.. bakalan keren abis tu film.

gue : lo bisa ngeditnya ga nic ?

nico : engga..

gue : jadi kenapa lo ngusulin..

akhirnya sepakatlah gue dan teman-teman gue untuk membuat kisah kehidupan gue...
ini film nya... harus d tonton nih.. :D


yg jadi pemeran utama itu gue...
:D
itu video mengingat kan gue 1 hal lagi..
gue kangen jadi murid bego d xavega..
hahahha..

see u next note...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar