Kamis, 15 Januari 2015

liburan gue

udah hampir sebulan gue di palembang. sebenernya begitu gue sampe di palembang gue pengen langsung nge-blog. tapi ya berhubung dan dihubung - hubungkan jadilaha baru sekarang gue nge-blog. ada aja alasannya buat engge ngeblog. sibuk lah, komputer rusak lah, ini lah, itu lah. dan yang paling bulshit adalah dikepala gue selalu terngiang pepatah "masih ada hari esok" bullshit kan tu pepatah.

oke lupakan alasan - alasan gue *mencoba mengalihkan perhatian*

salah satu kegiatan rutin gue adalah nganter nyokap ke pasar + nemenin. harusnya sih nganter trus nungguin di tempat parkir doang. gue ini orang yang selalu tepat waktu, jadi gue males nunggu apalagi nungguin nyokap gue belanja. ngomongnya doang cuma beli tahu, tapi ngabisin waktu 30 menit lebih. eh, pas keluar bawa tahu, ayam, ikan, dan lain - lain. jadilah gue nemenin doi ke dalem pasar memegang jabatan sebagai kuli angkut pribadi dan time keeper.

ternyata waktu diikutin masuk bukan hanya proses memilah dan memilih dan tawar menawar yang terjadi tetapi juga proses ngegosip (*facepalm* pantes aja lama) dan dari proses gosip itulah tersebar kabar ke seluruh antero pasar kalo gue kuliah di jogja. lumayan lah jadi artis seantero pasar.

walaupun di palembang ritual makan mie goreng tetep dilaksanain. emang dasarnya gue suka mie kali ye. ga di kos atau di rumah makan mie mah tetep. sebagai salah satu penikmat mie goreng gue punya teori tersendiri. semakin rata kita mengaduk mie dengan bumbu semakin enak mie tersebut. tapi ternyata teori ini dipatahkan oleh teman gue. dia ngaduk mie sama bumbunya rata banget. tapi ga enak. usut punya usut ngaduknya pake blender. kan goblok.

oh iya sebelum gue pulang ke palembang gue sempet ngisi dia acara ulang tahun dan di bayar 150rb. wiiihh. biasanya 5jt. tapi 5jt bukan buat gue. itu buat sumbangan ke tim SAR. jadi tiap gue stand up gue biasa bawa tim SAR buat bantu penonton nyari lucunya dimana.

segitu dulu dari gue, see you next note..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar