Minggu, 25 Januari 2015

tentang friend zone

"the difference between boyfriend and boy friend is that fucking little tiny space known as friend zone" - odie, 20tahun (yg kehitung), sering, eh ralat, selalu masuk ke friendzone.

cewek sering banget di PHP. cowo sering banget masuk friendzone. PHP sih orangnya aja kege'eran. merasa di beri harapan. nah friendzone. "kamu terlalu baik, ita temenan aja ya!!" that's a fucking bullsh*t..!!

entah kenapa gue selalu kena friend zone. SELALU!. tapi separah-parahnya gue masuk ke friend zone, gue ga pernah se-desperate temen gue. dia sering kena friend zone juga. jadi dia seperti phobia sama friend zone. untuk menyiasati ini di ngajak kenalan cewe cantik di mall terus di langsung di tembak. bego? emang!

gue punya temen namanya ela. hmmm ga temen juga sih mantan. mantan gebetan! (puas lo ngetawain gue?) friend zone ? engga juga. kakak adek zone mungkin iya. gue pernah tanya ke temen gue penyebab gue bisa kena frienzone mulu, dan dia bilang karena gue terlalu baik. nah ini! ngebaikin masuk friend zone, di jahatin masuk bui. sial emang jadi cowok.

perkenalan gue sama si ela ini berawal dari add facebook dan kemudian ngajak kenalan. untuk orang pemalu   jelek seperti gue kenalan lewat socmed itu salalu jadi andalan utama. sebenernya gue sama ela udah sering ketemu di acara gereja tapi ga saling kenal. cuma tau nama doang. untuk orang seperti gue ini, si ela adalah cewek yang perfect banget. cantik, pinter, bisa main musik. pinter nyanyi pula. nah gue item, jelek, hidup pula. satu-satunya alat musik yang gue kuasai adalah meja sekolah yang gue jadiin gendang. kita sama-sama orang palembang dengan ras jawa. sekarang dia kuliah di jakarta dan gue di jogja. bahkan jarak pun tidak mengizinkan kita untuk bersilang jalan.

oke balik ke si ela. gue sampe sekarang masih sering ngobrol di bbm sama dia. dia sering banget curhat masalah cowok ke gue (ini salah satu tanda-tanda masuk friend zone WASPADALAH!!!) ada cowok dari bagian WIT (Waktu Indonesia Timur) mayan tajir sih dia bilang. tapi sayang ortunya ela ga setuju. sama kayak gue dulu sama oktaviana :'(  (fokus dot, fokus!)

ela : nyokap gue bilang harus sama orang jawa kak.

gue : *nyiapin pakean rapi buat nunjukin muka ke nyokapnya kalo gue orang jawa* (ga jadi, gue ga tau rumahnya) kakak aja dek kenalin sama mama.

ela  : mama kan udah tau sama kakak.

gue : kok bisa?

ela : waktu kita habis skype'an, mama tanya siapa, terus aku kasih tau.

gue : mama bilang apa? *agak panik, takut disantet*

ela : dia bilang gapapa, lanjutin aja katanya.

*sampe titik ini gue ge'er abis*

ela : mbah uti juga pesen juga harus orang jawa kak.

*sampe sini gue nyimpulin nyokap sama neneknya agak rasis*

ela : dia bilang bibit, bebet, bobotnya harus jelas. jadi intinya harus jawa, mapan, dan apik (cakep) kak.

gue orang jawa (atau paling engga gue kuliah di jawa(jogja))
mapan? bisa lah diusahain, gue bakal kerja keras!!
apik ? nah, yang ini gue nyerah deh.

dia juga minta saran gue buat bikin si cowok WIT tadi ngerti kalo si ela ga suka sama dia. bahkan dia bilang sama gue nyokapnya si cowok itu ngasih dia dompet yang lumayan harganya (ni cowok antara niat banget sampe ngenalin si ela yang masih temen ke nyokapnya sama ga tau malu). gue boro-boro ngasih barang ke ela, buat makan siang aja gue tahan ikut seminar yang gratisan biar dapet makan siang. gembel emang.

balik ke masalah ela, gue saranin dia buat ngejutekin tuh cowok. kalo dia ngirim pesan singkat abaikan aja. jawabnya singkat aja. kalo perlu 1 huruf. gue yakin itu efektif banget. gue sering di gituin soalnya :'(

tapi ternyata doi ga tega. emang malaikat si ela ini *melting*

kalo gue jadi si ela sih tuh cowo udah gue masukin supir zone. huehehehe...

tapi pada akhirnya gue sadar. malaikat sama kecebong comberan ga akan bisa bersama. yaa, paling mentok cuma bisa jadi peliharaannya doang. itu pun kalo malaikatnya mau melihara kecebong comberan.

note : gue akhir-akhir ini sering ngeliat dijahyellow sama vicky prasetyo masuk tivi. dan banyak orang di socmed dan termasuk keluarga gue sendiri bertanya "mereka itu otaknya dimana sih !?" itu pertanyaan paling useless yang pernah gue dengar. ga perlu dicari otaknya dimana!! emang ga ada otaknya!!

oke sekian dulu note kali ini!
see you next note :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar