Sabtu, 21 April 2012

bingung mau kasih judul apaan


Sabtu, 21-04-2012

                Akhirnya ujian hidup (baca : UN) ini selesai juga. Menjalani ujian ini tidaklah mudah, apalagi untuk orang yang hanya mempunyai ingatan pendek kayak gue. Kalo kata ilmuan manusia normal itu kapasitas otaknya kurang lebih 400 tera byte, mungkin gue cuma 2 giga byte. Kalo orang ingatan paling lama 1 minggu, gue paling 5 menit doang. Hal lain yang gue keselin adalah kebiasaan gue kalo di panggil 3 kali dulu baru gue nyaut, contoh nya saat nyokap manggil gue

Nyokap : odie…

Gue : …

Nyokap : odie…!

Gue : …

Nyokap *emosi* : ODIE…!!!

Gue : apaa..?

Nah, kebiasaan gue inilah yang sering dimanfaatkan oleh temen-temen gue. Hmmm mungkin lebih tepatnya menyalahgunakan kebiasaan gue tersebut. Seperti berikut ini.

Diana : odie..!

Gue : ...

Diana : odot…!!!

Gue : …

Diana *niat ngejek yang puuoolll* : hoy jeleekk…!!

Gue : apaan…??!!

Semua ngakak..gue hening.

Tadi selesai UN gue sama temen gue monta langsung cabut ke 21 buat nonton the raid, cukup rame juga untuk hari biasa. Kursi gue dan monta adalah C7 DAN C8 tepat di pinggir tangga naik ke kursi A dan B. deret gue cukup rame, waktu film udah mulai maen 2 bangku di sebelah kiri gue belom ada orangnya, sekitar 2 menit kemudian yang empunya kursi dateng otomatis dia harus ngelewatin gue, tanpa di suruh gue narik kaki gue supaya mereka bisa lewat. Tetapi yang terjadi adalah “creeekkkhh” dengan semangat 45 mereka nginjek kaki gue. Anjritt.. mungkin yang mereka pikirkan saat itu adalah “loh kok tumben ada keset” lalu melanjutkan lagi. Hening.
Tidak sampe di situ kelakuan mereka saat film dimulai cewe 1 bertanya ke cewe dua..

Cewe 1 : eh, si iko uwais itu ganteng ya..?

Cewe 2 : engga ah, biasa aja..

Lalu setelah film selesai si cewe 2 yang duduk di sebelah kiri gue ga sengaja noleh ke gue lalu cepat-cepat berbalik dan ngomong sama temennya

Cewe 2 : eh, bener kata lo.. iko uwais itu ganteng…

Sementara gue hanya bisa hening.

Gue inget gue pernah nonton on the spot. Di situ di bilang bahwa kecoa itu tahan radiasi dan bisa hidup selama 9 hari walaupun kepalanya udah di potong. Tadi gue baca di @twitFAKTA kecoa tidak akan bisa mati walaupun di bom pake bom atom. Tapi pertanyaan besar gue kenapa kecoa masih bisa mati waktu gue semprot pake baygon…??

oke, segitu dulu hari ini.
see u next note.
salam jelek..!!
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar