Kamis, 26 April 2012

catatan saat libur


Kamis, 26-04-2012

                Hari ini hari yang cukup membahagiakan buat gue, karena hari ini dengan resmi gue mengakhiri masa lajang gue. Cukup membuat gue bangga dapat mengalahkan setan jomblo yg kemudian diiringi lagu “the best day ever”-nya spongebob. Tapi dengan keadaan sebahagia ini kenapa gue nangiss…!!. Ini siapa yang narok irisan bawang di deket guee…!!! Kampret bener..
                Seperti biasanya sebelom orang pacaran pasti mereka saling nanya “udah pernah pacaran berapa kali ?” atau “udah berapa kali pacaran ?” (oke, ga usah di bahas, gue tau itu sama). Jujur aja gue kalo ditanya begitu gue pasti bingung abis. Apa coba yang harus gue jawab, kalo gue jawab belom pernah, gue pasti keliatan banget cupu-nya atau mungkin keliatan banget bohongnya. Misalnya gue jawab udah lupa keliatan banget playboy-nya (saking banyaknya sampe lupa). Gue selalu bingung kalo ditanya begitu. Dan akhirnya gue sadar apa yang harus gue jawab, gue pasti akan menjawab udah lupa karena si cewek ga akan mengira gue playboy, lagian mana ada cowok model pembalap (baca:pemuda berbadan gelap) kayak gue playboy. Hampir semua orang tau kalo gue jelek. Seperti saat gue, dewi dan diana bertemu angel jarang bertemu sama gue. saat akan bepisahlah semua itu terjadi

Dewi : eh, aku pulang duluan ya bye diana, bye angel, bye lek..!!

Anggel dengan polosnya ngomong.

Angel : kok manggil dia ‘lek’ wi…? Jelek ya…?

Si angel ngomong to the point dan hati gue to the jleebb…!!

                Perfilman Indonesia udah mulai maju sekarang dengan diterimanya film the raid di dunia internasional. Namun hal ini tidak dibarengin dengan tata penggunaan bahasa yang baik dan benar. Kita lit aja contoh dari film luar misalnya di film ada orang memaki dengan berkata “shitt!!” atau “damn!!” akan tertulis di subtitle Indonesianya “sial!!” atau contoh lainya “what the fuck are you doing ??!!” maka subtitle indonesianya “apa yang sedang kamu lakukan..!!!??”. tapi apa jadinya subtitle the raid yang di terjemahkan dalam bahasa inggris ?. di film itukan banyak orang memakin dengan kata-kata “anjing” lalu yang gue bingung di subtitle inggrisnya apa ?? apa di tulis “dog” lalu baga mana dengan makian “anjrit” apa mau di tulis “dorg”?? gue tetep bingung. Sebagian film the raid ini termasuk lucu, adegan lucu favorit gue adalah saat ada orang papua yang mengancan salah seorang penghuni. Mungkin adegan itu yang paling banyak salahnya dikarena kan saat lagi mengancam dia keceplosan dan bilang “sumber air su dekat”.
                Beberapa hari yang lau gue waktu pulang sekolah ngelian kejadian aneh di persimpangan deket rumah gue. Ada seorang cewe yang lagi naek motor lalu tiba-tiba dia kejang, gue sempet berenti sebentar niatnya mau nolong pas gue liat, eh cewenya jelek ga jadi gue tolong dan gue langsung pulang ke rumah. Sampe di rumah gue ngomong ke sepupu gue.

Gue : mas, tadi di jalan ada orang naek motor terus kesurupan..

Sepupu : kesurupannya tereak-tereak, trus dia jatoh dri motor ga..?

Gue : engga mas, dia kejang-kejang..

Sepupu : itu sih namanya ayan bego..

Gue : mas kalo ayan dia pasti langsung jatoh dari motor..

Sepupu : kalo kesurupan juga pasti langsung jatoh..

Gue : belom tentu, siapa tau dia kesurupan hantunya marco simoncelli..

Sepupu : ga mungkin simoncelli sampe sini..

Gue : kalo gitu itu hantu bukan sembarang hantu, tapi hantu gaul..!!

Sepupu gue hanya bisa hening….

Oke sekian dulu hari ini..
See u next note..
Pipis, lope, and culay (cucu alay)
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar