Senin, 02 Februari 2015

seandainya jadian semudah di FTV

problem utama gue untuk mendapatkan jodoh adalah gue orangnya pendiem. jadi kalo ga dikenalin ke cewek gue mungkin ga akan pernah pacaran. kalo pun ada cewe cantik lewat di depan gue paling cuma gue liatin dong, mentok-mentok cuma ngayal gimana jadinya kalo gue pacaran sama dia.

beberapa kali gue mencoba memberanikan diri kalo ketemu cewek cantik harus ngajak kenalan, syukur-syukur ga di rajam. gue sering naik bis atau pesawat saat pulang pergi palembang jogja. biasanya kalo naik bis gue ga bakal peduli soal penampilan, bodo amat masalah penampilan. sekece apapun gue dandan, bakal ancur juga luntang-lantung di bis 3 hari. yang paling penting lu ga bakal ketemu sama cewek cantik di bis, jangan berharap ketemu cewek cantik deh kalo di bis, yakin sama gue. nah kemaren gue pulang ke jogja naik pesawat, gue dandan seganteng mungkin berharap bakalan duduk di samping cewek cantik. eh, harapan gue terkabul, di samping gue duduk cewek cantik, eeeh ada monyetnya pacarnya. sial !. setiap udah di niat-niatin eh malah ada peliharaannya ngikut.

satu-satunya cara gue kenalan sama cewek kalo ga dikenalin sama temen adalah lewat facebook, karena disitulah satu-satunya tempat gue terlihat ganteng. tapi karena banyaknya tingkat kriminalitas (atau juga tampang gue kayak kriminal) cewek udah ge percaya lagi sama orang yang ngajak kenalan lewat facebook. double kampret!!

"kakak itu harus pede dong.." kata ela setelah gue curhat tentang masalah gue ngajak kenalan cewek lewat telefon.

"ngomong doang mah gampang dek, klo muka kakak kayak andrew garfield nah mungkin baru akan pede.."

"ih, kakak itu ganteng tau.." ela adalah satu-satunya cewek yang sering ngomongin gue ganteng. (jangan tanya gue dia sadar atau engga waktu dia bilang gue ganteng)

"KALO GANTENG KENAPA GUE ELU FRIENDZONE'IN" gue ngomong dalem hati.

"haha..." gue ketawa sedikit.

"ih serius kakak tuh harus percaya kalo kakak ganteng"

"kakak sih percaya aja kalo kakak ganteng, nah si cewek yang bakal kakak ajak kenalan itu percaya ga kalo kakak itu ganteng?"

". . . . . ." dia diem

"dek? kok diem?"

"eh, kak di jakarta bulannya ada dua !!!"

". . . . . ." giliran gue yang speechless

gue sering minta dikenalin ke temen cewek, tapi entah kenapa cewek yang dikenalin ke gue standardnya tinggi banget. putih, cantik, kemana-mana naik mobil. nah gue, tau sendiri kan lu semua, kemana-mana cuma bisa naik motor, itupun kalo bensinya ada.

ngedate sama cewek yang standardnya tinggi itu repot, kadang suak ga nyambung. si doi senengnya ngomongin barang-barang yang bermerek. nah gue, udah harus dengerin dia cerita juga harus mikir bayar makanannya pake apa. paling ujung-ujungnya besoknya gue puasa.

segitu dulu ya hari ini...
see you next note.. :)

note : kalo ada temen cewe yang jomblo, boleh dong dikenalin. (desperate banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar