Selasa, 01 November 2011

the bad day ever!!!

Sabtu,06-08-2011
                Maap baru nulis, baru bangun tidur ne, hoooaaaaammmmzzzz<nguap bro="">, apa?mimpi?engga lah masak mimpi tengah hari bolong, wkakaka…tapi emank pernah sich gue mimpi di tengah hari bolong gara-gara gue dengan lancar tanpa macet di tipu sama temen gue!! Gggrrrrrrr..ups sorry kelepasan kebiasaan lama gue dulu waktu lomba lari dengan anjing (entar kapan-kapan gue ceritain) ni ditail atw diteil nya..</nguap>
                Waktu itu masih pagi pas gue ke sekolah(y iya lah, klo subuh kan waktu nya sahur),anak rajin brew belom pernah telat masuk sekolah ne dan rencananya besok mau telat tapi ga tau  berhasil atau engga.balik ke cerita, dengan susah dan payah gue dorong motor honda 125D gue masuk ke tempat parkir yang ada di dalam sekolah, kalo di dalem komplek sekolah gue motor ga boleh di hidupin, katanya sich takut nabrak yang jalan kaki gitu, dengat semangat 45 gue dorong tu motor brengsek kesayangan gue, akhir nya dengan keringat darah mengucur deras gue sampe juga ke tempat parkir, pas gue liat motor kok kayak ada yang kurang dari motor gue dan ternyata ANJRATTTT!!! Helem gue jatoh d depan gerbang sekolah yang kalo menurut gue jarak nya lumayan jauh.nah waktu gue udah ngambil itu helem keparat so gue masuk lagi ke sekolah dan gue mendengar bunyi yang kayak nya akrab di telinga gue yang kata keluarga gue kayak dobby peri rumahnya harry potter, dan gue sadar kalo yang berbunyi itu adalah bell masuk sekolah setelah gue melihat teman-teman seperguruan(baca:teman sekolah) pada lari ngacir, teringat di otak gue ternyata gue belom buat pr matematika, dan itu pelajaran pertama!!(mampus loe). spotan(uhuy) gue pun ikut berlari dengan tenaga yang masih tersisa, tiba-tiba GUBRAAAAAKKKKKK!!!!!!  Lo tau knapa…?gue..-jatuh…-nysuruk kayak pesawat emergency landing-dengan….-terhormat!!!!anjrooooottttt…kawin!!(baca:fuck) untung ga terjadi apa-apa sama muka gue yang udah kayak patung sphinx jatuh ke comberan dari lantai 18. Bukanny apa-apa sob, gue takutnya entar kalo muka gue beradu sama tu lantai yang kasar trus gue jadi ganteng bisa-bisa gue di usir dari rumah gara-gara ga ada yang ngenalin muka gue yang tiba-tiba jadi ganteng*kalo mau pingsan silahkan,gue udah*(sampe firaun punya twiter pun yang namanya odie itu engga bakalan jadi ganteng!)akhir nya gue putuskan untuk merayap kaya SAPIdermen aja(liat catatan sebelumnya),daripada nyusruk lagi..
                Waktu nyampe di kelas udah ga ada waktu lagi buat ngerjain tu pelajaran brangsak! Untung aja guru nya lupa,hehe,,terima kasih Tuhan,nah hari itu lagi banyak nya anak-anak yang ngajakin nonton harry potter, tapi gue tolak semua karena gue udah nonton(ia bajakan,hehe)<jangan tanya="" kenapa="" gue="" milih="" nonton="" bajakan="">#pokok nya jangan…temen sebangku gue si nicotama ini dengan logat belanda-belanda gitu(dia bukan orang belanda koq,tapi monyet belanda kayak nya)nanya gue gimana ceritanya harry potter part 2 itu,berhubung dan karena dihubung-hubungkan pelajaran hari itu sangat membosan kan gue ceritainlah ke nicotama dengan panjang dan lebar(udah panjang, lebar lagi, mantep kan,PIKIRAN LOE JANGAN JOROK DONK!)setelah selesai cerita dia pun ngasih tahu(bukan tempe) gue kalo ada majalah yang ngasih bonus tongkat elder,tongkat elder sob, siapa yang ga mau coba?yaa walaupun palsu. Akhir nya pulang sekolah kami putus kan untuk hunting majalah berhadiah tongkat elder..ketemu bro..wkakaka,seneeennnnggg banget rasanya kayak terbang kelangit k</jangan>
7,5. Gue putuskan beli t majalah, dan langsung cabut balik.karena nico itu orangnya baik dan jujur gue g ada rasa untuk ngecek barang di tempat, coz si nico it kalo ngasih tau informasi ga pernah salah. Saking senengnya gue langsung cabut balik ke rumah gue dengan motor kesayangan gue tentunya. Pas sampe rumah karena ga sabar lagi, langsung gue dobarak pintu rumah dan langsung masuk kamar kunci terus nonton deh..*lho.. pas gue  buka tu kotak gue buka pelan-pelan.
>lho kok agak putih(jangan-jangan tongkat voldemort)
>koq agak bengkok(jangan-jangan tongkat victor krum)
>loh koq sapu?
Ternyata itu replika thunder bolt, sapu terbangnya harry potter!
Siiaaaaaaallll…rasanya kayak terbang kelangit ke 7,5 trus jatuh tanpa parasut dan tanpa alas,hanya ada permukaan bumi yang menurut gue banyak dosa(baca:kotoran binatang).gue langsung ngumpat t nicotama,dasar semut!kelinci!,kupu-kupu!,bunglon,komodo,kucing angora!, dari pada pusing mikirin tu thunder bolt enakan tidur, ia ga!? Pas gue tidur, gue mimpi dapet tongkat elder boooq…!dan gue masuk hogwarts, parah!. Setelah bangun gue memutuskan lagi untuk meng-install otak gue yang udah g pernah di install sejak jaman firaun masih ngedot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar