Selasa, 01 November 2011

bulan puasa + naek angkot = jalan kaki trus ketemu banci

23-08-2011
                Baru pulang ngeprint teks lagu di rental computer, sumpah tadi gue malu banget!(masih punya kemaluan dot, ia odot panggilan sehari-hari gue di gereja) pas gue dateng gue langsung mau masuk tapi tiba-tiba ‘bruaaaakkkk!!!’ wah di kunci nih pikir gue, tapi kok tulusannya open?? Gue coba tarik dn dorong pintunya berkali-kali. Ga kebuka juga. Langsung  ada orang dari belakang gue nyerobot masuk, kok bisa???, ternyata pintunya di geser.*merenung* ternyata blo’onnya gue udah akut saking blo’onnya pintu aja bisa nipu gue. Begitu masuk orang-orang d dalem nertawain gue, sumpah malu banget, saking malunya muka gue yang jelek ini beruba jadi ganteng seketika, begitu sampe di dalem gue liat banyak banget orang yang pake pager gigi alias kawat gigi alias behel, gue bingung sama mereka gigi kok di pagerin, apa karna takut hilang di colong orang, well,who knows? Gue pernah kepikiran buat make juga, tapi buat apa? Kayaknya walaupun make tu pager gigi kalo d tonjok tetep juga patah!
                Oh ia kemaren gue sengsara banget. waktu itu pulang sekolah, gue bareng dua temen gue aldo dan andi waktu itu kami ga sengaja ketemu waktu lagi nunggu angkot di depan sekolah, saat hunting angkot, kami sengaja nyari angkot yang kosong, pas ketemu kita langsung naik dengan beringas sampe angkot udah kayak kena gempa aceh. Akhirnya sampailah kita sampa ke saerah pasar, sedang enak-enaknya cerita sambil ketawa keras banget, belakangan gue ketahui gendang telinga sang supir angkot pecah (jangan tanya kenapa) balik ke cerita, tiba-tiba supir angkot nyuruh kita turun, kurang ganteng(baca : ajar) banget tu orang sungguh tak berperi kesetanan *lho* lagi panas panas di suruh turun dan nyari angkot laen. Sialnya angkot lain pun ga ada yang mau nerima kita. Mungkin gara penampilan kita yang udah ga jelas kali.. kita liat aja

ODIE(gue)
Rambut keriting uwel-uwelan kayak sarang burung kena angin putting beliung, hitam, pake kacamata yang selalu merosot k bawah, tas gede kayak mau mudik ke kutub. (hidup pula)

ALDO
Rambut keriting kayak sapu ijuk buat nyapu kotoran sapi, padan tinggi menjulang, bawa tas yang mungkin isinya cuman kertas ulangan yang nilainya “dji sam soe”.

ANDI
Kayak anak gaul kurang gizi, pake sweeter di tengah hari bolong, jalan ngangkan kayak habis di sunat trus tatat-nya kepotong semua, dan make ikat pinggang yang besinya sebesar sabuk tinju.

Coba pikir supir khilaf mana yang mau ngangkut kita?, dan si andi pin mencetuskan ide briliant(mungkin) dia ngajak kita buat nunggu di tempat lain. Akhirnya kita pun berjalan mencari angkot khilaf yang mau ngangkut kita, daaannnn tetep juga ga dapet. Anjrot banget..!!
Namuunnn…


Andi: kita naek bus yuk…
gue: ogah, kalo naek bus pasti di cegat sama pengamen..
Aldo: ayok!!
Gue: *brangsak ne bocah*
Andi: *andi mulai naek bus*

Aldo ngikut di belakangnya..

Gue: woy do..gblok loe itu bus ke rumahnya andi, ga ada bus yang lewat ke rumah loe..!!
Aldo: oh iya..
Gue: *ni bocah gobloknya stadium 4 kayaknya*
Aldo: masih nyari angkot..?
Gue: kita jalan aja k lampu merah charitas..
Aldo: jauh goblok..

Setelah berdebat  sekian hari kita pun berjalan ke sana, jauh nya kira-kira 2 km..
Pas lagi jalan orang-orang pada ngeliatin kita kayak lagi ngeliat maling nangkep polisi (iya, gue juga bingung). Akhir nya kita berpisah di lampu merah, gue ga sedih, seneng malah rasanya kayak bebas dari sekap’an banci yang belom dapet pelanggan..

Tujuan gue selanjutnya adalah bank BCA ge rencanya mau buka tabungan,hehe.. nah pas gue lagi nunggu giliran gue buat di panggil gue baca buku aja. Pas algi enak-enaknya baca buku tiba-tiba ada cowok sangar duduk di sebelah gue(sumpah ni beneran) badannya berotot brew, pake jaket kulit kalung aja dari jangkar kapal(huehehe) pas gue mau lanjutin baca buku, hape dy bunyi, lo tau ap laguny..?? honney bunny sweety-G string. Trus pas dia angkat tu telpon gaya ngomongnya banci broo..mampus gue!!*buru-buru pindah*

Hikmah nya “don’t judge the book by the cover”


Itu dulu cerita gue…
:D
See u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar