Sabtu, 12 November 2011

tragedi 11-11-11


Sebenernya gue masih banyak tugas sekolah tapi entah kenapa gue yang ada buat cerita kagak penting kayak ini. tugas sekolah gue bejibun men !, udah kayak sampah di tempat pembuangan akhir aja.  kemaren adalah hari besar Indonesia karena pembukaan SEA GAMES 26  di palembang, mantap!. Sekarang palembang udah kayak jakarta dalam hal macet tentunya. Waktu upacara kemaren keadaan jalan cukup sepi, jadi gue manfaatkan aja buat jalan-jalan pake motor gue. Seperti biasanya berjalan santai sambil bernyanyi riang. Setalah habis 1 lagu westlife tiba tiba hujan, ah kalong. Secara ga langsung nyanyian gue lebih mirip mantra pemanggil hujan.
                Banyak yang bilang kemaren itu tanggal unik karna tanggal 11 bulan 11 dan 2011 so 11-11-11 sama seperti tahun 2010 kemaren 10-10-10 yang gue bingung itu pada tahun 2006 bakalan jadi 6-6-6. Nah lo tu kan angka setan.  Waktu thun 2006 gue ga pernah nonton berita, mungkin kalo 11-11-11 ibu-ibu banyak mempercepat kelahiran mereka dengan cara operasi sesar, mungkin tahun 2006 ibu-ibu berbondong bondong menyumbat saluran lahir anak mereka. Parah.
                Banyak yang memanfaatkan tanggal 11 kemarin untuk berbagai hal seperti melahirkan, kawin, menyatakan cinta, sampe yang paling parah di tolak habis-habisan. Salah satu temen gue yang memanfaatnkan moment ini adalah king. Temen voli gue yang frekuensi kepalanya kena smash waktu maen voli jauh lebih besar daripada gue. Ga Cuma voli badminton juga. Waktu itu ceritanya gue sama temen-temen gue main badminton. Kita semua maen ganda biar waktunya ga kebuang banyak, karena kita njyewa lapangan waktu itu. King selalu bersiap di depan net entah kenapa di hobi banget di depan net. Mungkin waktu nyokapnya king ngidam net. Jadi seperti biasanya king yang berdiri di depan net dengan mulut menganga kayang orang gila rabies jadi sasaran empuk buat gue. Kebetulan banget monta pasangan ganda king ngasih bola yang pas banget buat di smash. Tanpa menyanyiakan kesempatan gue pukul sekenceng-kencengnya dan alhasil bola masuk ke mulut king yang menganga. Satu lapangan beserta orang yang nonton ngakak habis-habisan. King ini bisa dibilang orang yang paling setia di tim voli sekolah gue, walaupun sering kita suruh-suruh dia tetep aja ikut voli. King paling takut sam pelatih dan yoseph kapten tim kita. Seperti ketika kami lomba di universitas bina dharma, tim kami kehausan dan ga ada yang bawa minum waktu itu, sementara bentar lagi pemanasan untuk pertandingan udah mau mulai. Alhasil king lah yang jadi korban kebiadaban kami pertama gue yang punya inisiatif untuk nyuruh king membeli aer minum 1 dus. Karena kami semua tau kalau king ga bakalan maen karena lawannya adalah juara 1 tahun lalu. Dan king sebagai mana kita tahu permainannya lebih parah dari kakek-kakek melambai umur 70 tahun.

“king. Tolong beliin aqua 1 dus donk”

“ogah ah..gue mau latihan”

“tolonglah king..”paksa gue

“engga..!!”king tetep ga mau.

Akhirnya gue ngomong ke yoseph

“sep si king ga mau gue suruh beli minum”

“oke gue yang handle” jawab yoseph

“king…!!”tereak yoseph

King mendekat dan menjawab”apa?”

“tolong beli minum donk”

“engga ah sep” king tetep ga mau

“ ya udah king gue aja yang beli, tapi entar lo yang maen gantiin gue jadi kapten”

“oke sep, gue beliin”

berhasil. Siasat gue bekerja huehehe. King juga salah satu orang yang memanfaatkan tanggal 11-11-11. Dia nembak cewe anggota OSIS di sekolah gue. Dia emank udah melancarkan PDKT waktu cewe itu kelas 1 SMA. King udah beliin banyak barang buat tu cewe sperti ngasih boneka waktu ultah tu cewe sampe beliin coklat waktu palentin. Waktu gue tanya ke king apakah si cewe pernah ngasih barang atau coklat ke dia king menjawab engga!. Menggenaskan. Nah kemaren akhirnya si king nembak tu cewe, berharap menjadi hari yang spesial. Malah jadi hari yang spesial buat tu cewe karena bisa nolak king habis-habisan. Gue sendiri langsung ikutan nembak cewe dan hasilnya lo tau gimana?, ga jauh beda dari king

That’s the story guys..
hope you laugh together with me..
see u next note.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar