Selasa, 01 November 2011

nama itu sangat berarti..percayalah!!

15-09-2011
                Mungkin yang bakalan muncul di benak lo semua saat ngeliat gue pertama kali waktu tahun ajaran baru adalah “wah ni pasti pinter orangnnya, pake kacamata jelek lagi”. Emank bener juga sich biasanya orang yang pake kacamata + jelek itu biasanya pinter dan kutuan, maksudnya kutu buku. Gue sich seneng-seneng aja di bilang kayak gitu. Hehehe.. tapi seiring berjalannya waktu kata-kata mereka tadi berubah “wah, kadang Tuhan itu tidak adil. Ni orang udah jelek bodoh lagi.!” Gue langsung nyari pohon toge buat gantung diri, tapi ga ketemu. Selain muka yang aneh nama gue juga agak aneh dari nama gue yang YOSEPH OEDIPHUS ABEL gue selalu bingung kenapa ada nama ‘oediphus’-nya dulu waktu kecil gue bangga punya nama oediphus, gue bangga karena banyak yang manggil gue ‘odie agam’ gue bertanya sama ortu gue odie agam itu siapa dan lo tau apa yang ortu gue bilang. “itu nama artis odie”  sumpah gue loncat-loncat kegirangan karena ada nama artis yang ikut-ikut nama gue (iya gue tau kebalik) tapi waktu masuk SMP gue mulai agak malu (iya gue masih punya kemaluan) wktu guru gue bilang kalo oediphus itu nama raja mesir yang ngebunuh bapaknya dan menikah dengan ibunya. Sejenak gue berpikir apakah itu sangkuriang-nya versi mesir. Waktu SMA guru gue bilang kalo oediphus itu nama sejenis penyakit kelainan yah namanya OEDIPHUS COMPLEX lebih baik ga usah bahas, jangan paksa gue, pokoknya jangan…!! Dan tragedy nama gue ga sampe di situ. Waktu itu ada acara perkenalan gue sama junior-junior gue di gereja.
Temen gue : ayo adek-adek kita panggil kak odie
Junior: kak odie…!!
Gue : haiii… *lambai-lambai kaki, bersikap sok ganteng*
Junior : lho..kok cowok..?
Gue : emank cowok.. kenapa…?
Junior : aku piker cewek…
Temen-temen gue : hahahahahaha…*ngakak puas banget*
Gue : *terdiam seribu bahasa hewan*
Waktu gue denger mereka bilang gitu gue langsung pulang kerumah dan bilang
gue :“mamaaa…mamaaa…aku cewek mama”
mama gue : *langsung bawa gue ke charitas dan langsung di infuse air zam-zam”
 begitu pula dengan temen gue yang namanya Diana dia bilang ke gue kalo dia untuk pertama kali dalam hidupnya dia nonton film Garfield *hening*
Diana : dot, gue baru nonton film Garfield tadi malem untuk yang pertama kalinya..
Gue : hah..! serius lo di.? Nenek breakdance aja udah pernah nonton tu film di…
Diana : hehehe…
Gue : Diana lo baru nonton film yang udah di puter waktu firaun masih doyan maen gundu tau gak lo, percuma aja lo punya BB..
Diana : oh ia gue baru tau juga kalo odie tu anjing..
*hening*
Dengan masalah di atas gue mencoba search nama gue di google. Hasilnya lumayan karena nama yoseph gue adalah ayahnya Yesus dan nama abel gue artinya nafas, gilaakk gue seneng banget wkakaka…gue juga search nama gue d facebook gitu gue ketik aja ‘odie’ dan loe tau apa hasil nya..orang yang namanya odie ternyata mukanya ga jauh beda sama gue..huehhehe…*ketawa jahat*
Setidaknya gue ga jelek sendirian.
                Sekarang udah banyak anak muda yang jadi korban televise(bukan, bukan pembunuhan dengan menggunakan televise mksud gue) contohnya seperti temen gue Wilbert, dia ini anak yang pinter, udah gitu ganteng lagi, yah emank bener kata temen gue kalo Tuhan sekali-kali bisa tidak adil jangan Tanya kenapa. Gue yakin lo ga mau tau jawabannya. Dia adalah salah satu korban tivi yang pernah gue kenal, dia parnah bilang gini ke gue, “eh dot gue ga mau ikut olimpiade matematika ah”, waktu itu gur Tanya tapi ga mau jawab, belakangan gue ketahui asal muasal dia ga mau ikut adalah takut kalo hadiahnya Cuma sosis so nais.. *sekarang gue percaya Tuhan itu adil*

Cukup segitu dulu yah..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar