Selasa, 01 November 2011

ini cita-cita gue...cita-cita lo..?

Sabtu, 03-09-2011
                Okeh, apa kabar? Hari nie baru bisa nulis joke lagi setelah beberapa minggu gue lagi badmood. Bukan, ini bukan masalah muka gue yang jelek atau pun gara-gara muka gue dikira gembel waktu lebaran kemaren, tapi ini masalah cinta..yupz bener C-I-N-T-A . ada sedikit masalah atau malah banyak masalah percintaan gue. Setelah merenung(baca:bertapa) di gunung fuji . ciaelah, gue mendapatkan pencerahan mengapa banyak orang terutama gue sering di putus. Terkadang orang putus itu disebabkan oleh masalah, masalah ini menyebabkan kita selalu melihat hal yang buruk pada pasangan kita. Ini berbanding terbalik ketika kita PDKT kita selalu melihat hal-hal yang baik pada pasangan kita. Jadi saran gue kepada yang lagi bermasalah sekarang selesaikan secara baik-baik, jangan pake emosi, ingatlah kembali alas an mengapa anda mencintai dia. Yah mungkin kalian bertanya-tanya kesambet jin botol dari manakah gue sekarang, namun percayalah bahwa gue pun engga tau jawabannya. Dulu sebelum gue menemukan pencerahan gue yang selalu di putusin cewek selalu menganggap katarak akut di mata mereka secara ajaib terbuka.
                Sekarang gue sudah kelas 3 SMA, udah waktunya gue untuk memutuskan kemana gue akan kuliah, dan jurusan apa yang bias membuat gue mencapai cita-cita gue. Yang jelas cita-cita gue bukan lah menjadi tukang sedot WC atau pun seorang banci, oh ia gue sekarang ga mau sekamar sama orang yang agak-agak melambai gitu, kemaren waktu lagi ada acara di podomoro gue sekamar sama orang yang agak melambai gitu, sumpah gue parno banget, gue takut klo malem-malem pas gue lagi tidur nyrnyak trus celana gue dibuka dan gue di 513(baca:sol do mi). gue takut..!!gue bukan homo.!! Trus tu temen gue yg melambai kalo tidur ngigo lo tau dy ngigonya gmn..? kayak gini “eeeeennggggg…eennggggg…aaahhh..mmmmmhhh…eeeennngggghh”,mampus jungkir balik  gue langsung pake kancut besi. Oke stop banci…!!. Ge mau cerita tentang cita-cita gue yang sama ga jelasnya kayak muka gue. Gue jadi inget waktu dulu gue masih SD gue bercita-cita buat jadi tentara ini gara-gara bapak gue sering maen tembak-tembakan make peluru bulet yang sebesar upil itu. Waktu gue kena tembak ge ngerasa ‘loh kok ga sakit’ karena ‘loh kok ga sakit’ itu lah waktu gue pulang kerumah langsung ngomong ke bapak gue “pa, aku pengen jadi tentara”  gue waktu itu santai aja karena gue mikir tentara itu pelurunya kayak peluru maenan yang sering gue dan temen-temen gue pake, peluruny ga bikin luka ah paling kenceng juga bentol kayak digigit nyamuk, namun stelah gue sering nonton pilem perang dan seiring berjalanya waktu kata-kata “pa, aku pengen jadi tentara” berubah jadi “pa, aku batal jadi tentara” ini dikarenakan gue baru tahu kalo peluru yang sebenernya bukan sebesar upil tapi sebesar jari telunjuk buat ngupil. Dari situ gue merubah cita-gue untuk jadi pemain bola kaki. Apa yang salah dari bola kaki, gue selalu latihan dengan keras untuk cita-cita gue ini, seperti nendang batu besar lalu juggling, nyundul tembok, latihan sliding tapi lantainya di tebarin beling. Itu lah yang menyebabkan muka gue udah kayak permukaan bulan, kalo dari jauh bagus tapi kalo di lihat dari deket jelek banget. Malah ada yang nanya sama gue
Orang yang nanya : mas mukanya landasan buat pesawat alien yah…?
Gue : bukan..?kenapa..? *sambil nempelin batu es ke dada gue biar ga emosi*
Orang yang nanya : engga, heran aja mukanya banyak crop circle

*hening*

Yah.. cita-cita gue jadi pemain bola pun ga jadi karena gue pake kacamata. Yupz latihan keras gue sia-sia, tapi cita-cita gue sekarang adalah jadi pemain voli, walaupun gue sering di smash trus kena muka sampe-sampe muka gue kapalan atau kulit muka gue mengeras. Itu lah cita-cita gue, bukan jadi banci atau pun jadi tukang sedot WC..

Note : bapak gue beli antenna tipi baru, ini dikarenakan tipi gue yang sudah mulai gak jelas, tapi menurut gue percuma aja bapak gue beli antena, padahal yang rusak itu tipinya bukan antenanya. Jadi yang harus dig anti itu muka gue biar ganteng dikit, hehehe.. ya tipi lah harus dig anti… ia gak..?

Okeh see u next note..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar