Selasa, 01 November 2011

ternyata ada psikopat di keluarga gue!!!gawattt...

Selasa,09-08-2011
                Jam segini baru pulang ke rumah, percaya ga?(ga usah ntar musrik). Gue baru pulang coz gue tadi nungguin adeq  gue latihan paskib, jadi gue nungu di tempat nenek gue yang rumahnya deket sama sekolah adeq gue, nah di sana ada 4 onggok kurcaci cowo(waktu pertama kali lihat dan kayak nya bukan) yang gak bisa diem sampe-sampe muka gue tambah berantakan gara-ngegemukin(ngurusin) mereka, malah menurut gue lebih mudah ngurusin anjing!!. Karena gue bosen jadi gue ngajak mereka buat maen PS sesudah dan akhirnya engga jadi karena malah mereka berempat yang maen(grrrrr, untung aja mereka anak kecil, coba kalo udah gede,,uuuhhhh,ga berani gue.hehe). ah enakan beli  makanan dulu gue(bukan makan burung)pas gue balik (yang katanya)sepupu gue yang cowo itu, maen masak-masakkan…!!!, spontan gue tereak,”wah, psikopat ni anak!!!, atau mereka jangan-jangan cewe?” . so gue tanya aja tu cita-cita mereka.
Gue:eh,cita-cita kalian apa si..?
Kurcaci-kurcaci kecil psikopat penuh dosa:jadi besar mas..

Ini waktu mereka sedang masak

dan ini hasil masakan mereka.



Nasi kacang,kepiting pete ala Kurcaci-kurcaci kecil psikopat penuh dosa

Nah parah nya masakan mereka pun memakan korban jiwa.

 sungguh tak berperikeLALATan,marilah kita mengheningkan cipta…selesai..
Bayangin betapa ga enaknya masakan mereka, lalet aja mati apa lagi manusia..!!! gue jadi takut kalo entar ada lalet lagi kampanyanye untu memilih presiden lalet trus ada 4 kurcaci psikopat yang penuh dosa itu lewat, dan para lalet itu pun bilang "itu dia 4kurcaci psikopat yang ngebunuh temen kita gara-gara masakannya yang g enak itu, ayo kita keroyok". ntar kalo itu 4 kurcaci itu mati gimana? gue kasihan sama mereka waktu mau masuk neraka ga di terima, apa lagi di surga?, trus ada berita di koran "4 KURCACI PENUH DOSA MATI DIKROYOK LALAT!!!" setelah gue pikir dari pada itu berigta benar-benar terjadi gue tereak "CUKUP!!!, gas kompornya abis!!! kita main yang lain", gue takut banget itu berita berubah kayak gini "4 KURCACI PENUH DOSA MATI DIKEROYOK LALAT DAN TIKUS!!!"
 Sebagai seaorang pelajar koplak yang ganteng(bohong!ga usah percaya,musrik tauk)gue pun mengajak mereka mereka untuk menjadi laki-laki sejati dengan cara minum extra joss(laki koq rasa-rasa) untuk maen perang-perangan. ya sebenernya gue ngalah sich, abisnya ntar merka nangis..!!(alesan loe dot)oh ia gue jadi inget keponakan gue yang langsung nangis gara-gara ngeliat gue, sampe sekarang tu bocah masih takut ama gue... emank ada yang salah ia sma muka gue...?(pura-pura bodoh, padahal udah tau pasti gara-gara mukanya jelek dan serem)yang tau koment iah...gue bingung...!!!!!gue ga tau kenapa..!?(tetep pura-pura ga tau)
ini aksi gue waktu maen perang-perangan, dan belanda pun akhirnya berhasil di usiir dari indonesia!!! Merdekaaa!!!!!, oh ia gue tentara belanda..hehehe…
#udah ah, gue mau mandi..bye..kalo mau ikut ayok…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar