Sabtu, 19 November 2011

Sabtu, 19-11-11

                Selamat malam para jomblo’ers. Malam ini tentu saja paling menyakitkan yang pernah kalian, disaat semua pasangan menghabiskan waktu berduaan sedangkan kalian paling hanya berduaan dengan facebook atau twitter atau yang paling parah hanya nongkrong di dalem toilet (gue).  Gue saat jomblo sering banget meminta nomor hape sama cewe-cewe di fb. Hidup gue sedikit serasa di surga saat ada seoran cewe cantik posting begini di grup “westlifers gila westlife”

Maria ****
Hai westlifers semua..
Gue  lagi kesepian nih..
Buat yg ganteng/cantik sms gue di 0897******
:D

Gue langsung merasa tercerahkan dengan posting itu. Walaupun ada tulisan “buat yang ganteng/cantik” gue tetep PD.  Dengan semangat jomblo45 gue langsung sms dia. Gue sms begini

Hay..
Ini yg nama fb ny maria**** ya…?
gue dapet nomor lo dri postingan lo d “wgw”
Nama lo siapa…?

Sent. Ga lama kemudian hape gue bunyi, dia bales sms gue

Iya..
ini pasti westlifers juga..
nama gue maria..
nama lo..?
:D

Langsung gue bales.

Bener..
gue westlifers juga..
nama gue odie..
nama fb gue odie sang westlifers..
barusan gue add lo..

sent.

Setelah itu dia ga bales sms gue lagi. Anjrit, harusnya gue merhatiin tu tulisan.

Tetapi  setidaknya akhir-akhir ini gue sedikit terhibur dengan adanya SEA games. Gue jadi sering keluar buat nonton voli. Waktu pertama kali masuk lapangan voli, penuh gilak.


Gue sempet mengira gue salah masuk lapangan, dan lapangan yang gue masuki adalah lapangan bola. Mampus gue!.  Gue paling takut kalo di ajak nonton bola langsung di stadion. Temen gue pernah nonton bola distadion dan nasib dia naas banget, dia dilempar air kencing dari atas oleh penonton lain, dan gue ga mau dilempar eek. Tapi gue sadar lapangan bola ga ada net di tengahnya, tapi siapa tau kalo voli udah selesai trus lapangan voli di gulung dan digelar lapangan sepak bola!.*goblok*
                Beberapa hari yang lalu juga gue dan nico ga dapet undangan ultah temen gue dalam sekelas Cuma gue sama nico yang ga dapet undangan. Mungkin dia ada firasat kalo gue dan nico bakalan jadi trouble maker. Gue kalo di undang ke acara ulang tahun atau pernikahan sesi yang gue tunggu adalah makan-makan gue sih ngambil nasinya sedikit koq..tapi yang banyak adalah lauknya, sementara nico Cuma buat nyuciin piring doank. Wkaka..

Segitu dulu dari gue…
see u next note…
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar