Selasa, 01 November 2011

catatan merdeka habis gebukin maling!!

Rabu, 17-08-2011
                Merdeka!!!!hari ini adalah hari kemerdekaan negara kita yang ke 66. Sekarang sudah 66 tahun Indonesia merdeka semoga gayus bertobat, nazarudin mengatakan yang sebenarnya dan odie tambah ganteng(iya gue tau ga nyambung).hari ini rumah gue ga pasang bendera bray, karena dengan sukses bendera pusaka keluarga gue ilang raib entah kemana. Ciri-ciri bendera gue warnanya merah putih, kalo ada yang nemuin tolong kembaliin.
Hari ini gue menceritakan beberapa kejadian aneh bin ajaib yang gue alami.
Pertama guru ekonomi gue, waktu itu kelas gue tenang tenang aja, tapi setelah guru ekonomi gue masuk gue ngerasa dia mirip seseorang(tepatnya sesebinatang), terus nico temen sebangku gue yang gila harry potter itu langsung tereak ke telinga gue.

Nico : odie! Bu rudi mirip prof.snape iah…?(tereak sekenceng-kencengnya)
Gue : ga usah tereaaaak!(bales tereak)gue ga budek!!!,bukan dia bukan mrip dumbledore..(heniing..)

 Gue ngerasa bener juga kata nico  temen gue, guru gue itu mirip banget sama snape atau dy memang snape? Gue langsung pinjem kaca temen gue buat ngeliat jidat  gue, jangan-jangan ada codet kayak harry potter(GR nya parah). Ternyata ga ada..!(kasihan harry nya di sama’in sama gue), terus pas jam istirahat gue langsung lari ke ruang kepala sekolah takut jangan-jangan kepala sekolah gue itu dumbledore!!(gobloknya udah akut..). waktu pulang sekolah gue masih mikir jangan-jangan bener dugaan gue?? Sampe gue berhenti di lampu merah gue baru sadar dari lamunan gue, pada saat itu gue langsung ngeliat sesosok pengemis jalan pincang kayak autis-autis gitu deh, ngeliat dia gue kasihan banget, jadi gue kasih lah beberapa lembar uang (ratusan) gue. Tak lama kemudian lampu merah berubah jadi ijo, daaann saat gue baru mau mulai jalan ngue liat pengemis yang gue kasih duit tadi lari dengan lancarnyaaaaa..!!!!!! anjrooottt… gue ketipu(lagi),*mencoba bunuh diri dengan cara makan kerupuk*. Gue heran pengemis jaman sekarang ga ada yang miskin, pengemis punya hape 2 biji, bayangin coba hapenya 2 *jeng jeng jeng*, gue liat berita malah ada pengemis yang penghasilanya 10jt perbulan, ne gue ulangin biar lebih dramatis SEPULUH JUTA!!!*jeng jeng jeng*(musik serem). Kayaknya lebih enak jadi pengemis deh, mau coba..? hari itu gue langsungpercaya bahwa indonesia benar-benar kaya…!!
Oh ia, gue hari ini habis nonton orang lomba joget(baca:dance) gue heran tu (mungkin)orang kalo lagi joget kayaknya bahagia banget, gue aja kalo di suruh gitu pasti malunya 1bulan baru ilang, tu orang ga ada malu nya sama sekali, udah luntur kali malunya, atau jangan-jangan ga punya kemaluan??*merenung*, berhubung urat malu gue udah putus gue tereak-tereak ga karuan kayak gini.

“ceweee, kok kaos kakinya sama kayak punya gue, nyolong iah.”
“ceweee, kok baju nya sama semua, belinya kodian iah..?”
Dan kalo ada adengan yang agak menantang gue tereak gini.
“enggaaa!! Gue ga ngeliaaatt!!!ngga ngeliaaaattt!!!”*dengan mata melotot*
 Trus ada cewe berbadan besar berbetis pemain sepak bola naek buat joget-joget dan kayak nya gue kenal tu?, ternyata itu adalah anak menteri ekonomi(baca:bendahara)sekolah gue. Dan dia temen gue di gereja..! mampus pangkat seribu.! Buat ngilangin kecurigaan orang langsung aja gue tereak
“enggaaa!!! Gue ga kenal!!!”*geleng-geleng kepala*
Terus orang-orang pada ngeliatin gue. *mampus beneran*


So that is..
notes:gue tadi habis gebukin maling, saran buat maling-maling indonesia kalo mau maling ijin dulu..kalo ga bolaeh ga usah maksa, tapi kalo boleh sikat aja(kamar mandinya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar