Selasa, 01 November 2011

note waktu sadnite..

Sabtu,29-10-2011
                Malam minggu, atau yang lebih dikenal dengan satnite di kalangan alayers(baca : anak-anak alay) atau yang lebih buruk terdengar seperti sadnite bagi para jomblo-ers. Kayak gue! Yah.. malem minggu gue kali ini Cuma ditemani oleh segelas gede susu secuil hape, denger lagu westlife, dan nongkrong di depan komputer. Cocok…!!penganguran gaul..!! ga bisa kemana-mana gue sekarang mau hang out ga bisa. Motor ga ada, lagian kalo ada masalahnya siapa yang mau gue ajak jalan, cowo aj ga punya. Ehmm maksud gue cewe. Apess..sekarang yang ada di rumah gue hanya sepeda ontel tua, masa gue harus pergi make tu sepeda sendirian malem-malem gini. Pas gue udah keren sekeren-kerennya, oke stop! kita semua tau itu ga mungkin, pake celana panjang jeans, kaos terus pake kemeja yang ga dikancing headset gantung di leher. Mantap..!! anak gaul pas mau jalan PAKE SEPEDA ONTEL. Ga elit banget. Seperti kejadian beberapa hari lalu gue pergi ke alfamart pake sepeda ontel gara-gara motor gue lagi di pake adeq gue. Karena kebanyakan mikir akhirnya gue lapar(oh iya, otak gue di perut, jadi kalo laper ga bisa mikir) dengan terpaksa waktu itu walau pun udah jam 9 malam gue terabas aja. Dengan headset kecil di telinga (lebih mirip alat bantu pendengaran) dan dengan semangat ’45 kelaparan gue nekat. Eehhh waktu lagi enak-enaknya menggoes sepeda ada yang tereak

“mau kemana pakdeeee!!??”
Panik, gue bales tereak aja sedapetnya..
“ngaaaaarrrriiiiiiittttt…!!!!!” gue jawab..

Sungguh ga elit banget.  Parahh..
Tapi banyak yang bilang tu sepeda ontel cocok banget sama gue. Sama-sama tua. Yah beginilah muka gue tua. Mungkin kalo orang jelek berkumpul jadi 1 deket gue mereka pada bangga. Jangan tanya kenapa. Padahal dulu ortu gue bilang kalo gue itu ganteng, tapi makin lama muka gue makin makin seperti sekarang ini dan kejelekan gue mentok pada saat gue kelas 4 SD. Setidaknya gue pernah jadi orang ganteng, hehehe…banyak yang bilang kalo muka gue itu ga banyak berubah. Jelas aja kan gue jelek nya permanen, bahkan gue memegang teguh kata-kata ini,”ganteng/cantik itu relatif, tetapi kalu jelek adalah mutlak..!!!” . HIDUP orang jelek!!, sekali-sekali orang jelek sombong bolehkan. Wkakaka.. bukti kejelekan gue mutlak adalah saat beberapa minggu lalu gue ketemu sama temen SD gue, namanya ikko.

Ikko : odie ya…?
Gue : iya..
Ikko : masih inget sama gue..?

mampus kuadrat, gue lupa!!, panik abis gue pura-pura inget aja. Gue Cuma berharap dia ga nanya nama dia siapa.

Gue :eeehhh… inget donk..hehehe…gmn kabar lo..?
Ikko : baek..nama gue siapa kalo inget..?

Mampusss!! Dia nanya beneran, yang gue inget cuma panggilan dia waktu SD “muka kuda” tapi ga mungki banget kalo baru ketemu udah bilang gitu. Gue ga mau muka gue tambah parah. Gue baru sadar dia masih pake baju sekolah. Langsung gue liat namanya “ikko”.

Gue : ikko kan..?
Ikko : hahaha.. iya..masih inget aja lo..
Gue iya donk..hehe..
Ikko : muka lo masih jelek aja..

Anjrot, tau gitu gue tadi panggil dia muka kuda aja, kampreet..!
 Entah gue ga tau kenapa temen banyak yang freak..! entah ini salah gue atau takdir gue punya temen yang sama kayak muka gue. Gue termasuk salah satu orang yang sering jadi korban kejahilan mereka. Seperti waktu gue naek meja buat ngidupin proyektor. Dengan kejailan 100% mereka narik tu meja sekenceng-kencengnya sehingga membuat gue jatuh dengan anggun..! kampreet banget. Kejailan mereka yang lain adalah saat guru ekonomi gue belom dateng kita sempet bikin rusuh kelas, maen pesawat-pesawatan (oke ini terlalu kanak-kanak banget) maen bola pake ember di kelas(iya kita ga mau keluar modal buat beli bola. Hehehe.

“bu rudi dateng woy!!”temen gue tereak kasih tau.

Pada bubar kembali ke tempat duduk.

“siapkan kertas, kita ulangan”kata bu rudi
Mampus..!! gue ga belajar. Tapi baktu mau ngambil kertas di tas gue..
“tas gueee maaannaaaaa…..!!!!, woy gembel balikin”
30 menit gue nyariin tas gue, akhirnya ketemu juga tapi waktu ngerjain soal gue tinggal 15 menit. Apes gue pasrah dan berharap gurunya ngasih nilai kayak ngelempar dadu. Hehehe…

that the story..
see u next note..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar