Selasa, 01 November 2011

insectophobia(klo ga salah gitu tulisannya)

Jumat,05-082011
Habis nonton pelem “green lantern” kira-kira begitu lh tulisannya,menurut gua sich seru secara gue penggemar pelem-pelem yang berbau super hero, hehehe. Waktu buat tulisan ini gue inget pas gue kelaaaaaassss??? Brp ia..??kelas SD lah pokok ny, waktu itu lagi musim-musimnya rambutan eh bukan maksud gue spiderman atau kalo di indonesia lebih akrab dengan sapidermen/sape’I dermen, nah gue waktu it ngefens banget sama t superhero berjenis insect. Sampe-sampe pas gue ada kayak retret rohani gitu (cieee’elah, alim kan gue?)pas sampe di itu tempat yang konon udah ada sejak jaman firaun masih ngedot bernama rumah retret podomoro, gue sich biasa-biasa aja kayak anak-anak seumuran gue, nah pada saat materi kan di suruh nyatet tu jadi gue bukalah ransel gue yang udah kayak ransel ny dora itu buat ngeluarin alat kel**** gue, ya bukan lah, alat tulis  tauk. Nah pas banget kotak pensil gue(yang berbentuk bundar dan berisi pena)bergambar spiderman. Alhasil bukan ny nyatet materi gue malah ngelamunin tu spiderman, udah hebat ganteng lagi, nah gua? Hidup aja udh bersukur bro. karena itu materi (super duper)ngebosenin jadi gue malah tidur dan lo tau apa yang lebih parah? Gue mimpi jadi spiderman cuy, lagi asik-asik nya bergelantungan kayak tarzan eh tiba-tiba green goblin muncul di depan gue trus nampar gue alhasil gue terbangun dan lo tau apa yang terjadi? Yang nampar gue adalah guru yang bawain materi!!!mampus 7 tanjakan, satu ruangan pada nertawain gue tapi karena masih kecil sich gue belom tau malu, so gue cuek aja namun dalam hati gue mikir coba tadi langsung k rumah MJ aj psti dapet cipok tu,hehehe. Tak lama kemudian materi pun selesai dan inilah bagian yang selalu aku tunggu-tunggu dari tadi:makaaaaannnnn!!!!!eehhh Parah nya pas gue mau pindah ke ruang makan gue lupa kalo gue udah bangun, jadi gue tanpa sadar merayap di lantai dengan gaya SAPIdermen. Dan gue selalu begitu setiap pindah tempat,games kelompok sampai akhir nya gue benar-benar tersadar dari mimpi panjang gue(yang sebenar nya bukan mimpi)saat papa gue ngejewer gue, sakit banget sumpa suer sambel pete deh, dan akhir nya dengan kuping yang hampir kayak telinga doby itu gue masuk ke mobil dan dengan terhormat gue tidur lagi seolah tak terjadi apa-apa. Anehnya gue malah takut sama laba-laba atau serangga lainnya.

Ngomong-ngomong soal serangga, koq gue ngerasa akhir-akhir ini nyamuk di kamar gue semakin banyak iah??ada yang tau gak sob?, aneh bin-atang gue udah pasang tu barang yang nama nya obat nyamuk tapi gue lebih suka nyebut nya racun nyamuk karena tu barang untuk bunuh nyamuk bukannya untuk nyembuhin nyamuk!. Nah jadi gue putuskan pake gunting untuk ke warung sebentar.
Gue:bang ada racun nyamuk?
Pedagang Tukang Tipu(PTT):ga ad..klo racun tikus ad..
gue : maksud gue obat nyamuk
PTT: ni obat nyamuk cap becak bin bajaj binti bemo
Setelah sampe rumah gue pun dengan beringas(lebih beringas dari singa yang lupa sahur) ngebakar itu racun nyamuk yang konon manusia pun bisa mati kalo nelen t racun nyamuk(ga percaya?coba aja), dannn Akhirnya gue pun bisa tenang sms-an sama cycy(pacar gue brew, jelek-jelek gini masih ad yang suka sob). Tapi kok lama-lama kayaknya(dan emank bener)nyamuknya ga bekurang!!! anjraaatttt!!!! Ketipu gue!, bego banget sich gue. Setelah berbagai macam dan singa gue tempuh seperti make lotion anti nyamuk, racun nyamuk semprot, ga mempan juga brew. Nyamuk sekarang udah pinter ya?, sekarang gue mikir(bisa juga ia mikir?)kayaknya bukan manusia aja yang butuh KB, nyamuk juga HARUS pake supaya keturunannya ga tambah banyak dan yang pasti nyamuk miskin ga bertambah???,ah bodo yang penting HIDUP KABE!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar