Selasa, 01 November 2011

dilema potong rambut..

Jumat,09-09-2011
                Okeh gue mau cerita tentang beberapa kejadian aneh,konyol, dan bodoh beberapa hari yang lalu. Hari selasa kemaren dengan terpaksa akhirnya gue memutuskan untuk mencukur rambut gue yang mungkin lo semua udah tau kayak gimana (bagi yang belom tau rambut gue sebelum di potong kayak sarang burung yang habis kena putting beliung terus jatoh ke comberan) gue setiap kali ngaca(kaca gue udah penuh isolasi karena pecah, jangan Tanya kenapa kaca gue pecah Gue yakin lo tau) ngelliat rambut gue yang belom di potong + muka gue yang bahkan phitecantropus erectus-pun bisa ngerasa ganteng kalo berdiri di samping gue. Waktu ngeliat kaca gue ngerasa dengan rambut+muka yang acakadul ini seperti bangkai monyet yang di biarin kelindes di tengah jalan, Setelah pertimbangan mentri-mentri di Negara kita akhirnya di putuskanlah untuk memotong rambut gue, Gue Cuma bisa berharap supaya muka gue tidak lebih jelek dari pada sebelumnya.  Pas di tempat potong rambut tukang cukurnya malah bingung rambut gue yang udah kayak sapu ijuk itu harus di buat bagaimana, gue juga bingung harus gimana. Setelah berpikir beberapa tahun gue bilang ke tukan cukur nya supaya rambut gue di pendekin aja, tapi jangan terlalu pendek, pas lagi nyukur rambut gue tu tukang cukur biadab malah ngentut, brangsak !! kenapa harus kentut…??. Gue jadi inget waktu di gereja lagi asik-asiknya maen kartu sama Diana,andika,dan toto.
Diana : giliran lo an..
Andika : oke.
Tiba-tiba  *phhssss* (gue kentut, untung ga ada yang denger)
Andika : *nutup idung* babiii..! siapa yang kentut
Diana : *nutup idung* lo ya to…?
Toto : bukan guee..*nutup telinga* (ia dia emang bodoh)
Semuanya pada ngeliatin gue. Mampus gue!!
Gue : bukan gue, kentut gue ga bau, soalnya gue udah minum satu botol parfum..
Dengan bidohnya semua percaya. Wkakakaka…*ketawa setan, terus diiringi music agak serem*
Setelah beberapa lama di lanjut kan.
Gue kentut lagi. *brrooott*mampus kentut gue bunyi..
Andika : matii dot..berarti yang tadi kentut lo..!!
Gue : hehehe..(muka tanpa dosa)

                Tersadar dari lamunan. Ternyata tukang cukur hampir selesai motong rambut gue, dan saat itu gue baru sadar kalo tukang cukur rambut biadab itu nyisirin rambut gue pake sejenis sikat wc. “Anjrrooot…lo piker muka gue jamban!” gue marah dalam hati, tadinya mau tereak keras-keras tapi dia bawa gunting. Wkaka. Setelah ngaca gue cukup puas dengan cukuran rambut gue. Dari muka gue yang kayak bangkai monyet di tengah jalan jadi lebih baek, udah seperti monyet sekarat di pinggir jalan. Pas gue ke gereja ada junior beberapa junior gue Tanya ke gue.
Junior 1: kak odie ya…?
Gue : ia kenapa..?
Junior 1 bisik ke junior2 (tapi gue tetep bisa denger) : tuh bener kan kak odie..
Junior 2 : ia lo bener, gue  hampir ga ngenalin. Hbis lebih jelek dari biasanya
Gue : *hening*
Ternyata muka gue ga lebih baik dari sebelumnya, bahkan ternyata udah kayak bangkai monyet yang tinggal tulang doing!. Waktu SMP gue pernah lebih parah kayak sekarang. Waktu itu ada razia rambut, jadi anak-anak yang rambutnya panjang bakalan di potong sama guru dan gue kena, sial banget gue..!
Pas dia lagi potong rambut gue ada potongan rambut yang masuk dengan indahnya ke idung gue. Dann
*hhaaaaaaassssssyyyyyiiiiiimmmm!!!!!!!!!*
Guru : naaahhhh loooo…!!!!
Gue : huuuaaaaa…knp pak…?
Guru : pak salah potong, rambut nya jadi kepotong sampe keliatan kulit kepala..
gue koma 3 hari..

note : jujur aja gue sebenarnya bukan murid yang ga begitu dikenal sama murid yang lain karena gue ga berniat jadi murid yang popular di sekolah. Gue trauma!! Waktu di SMP gue yang super culun ini bahkan gue ga tau bagaimana cara pake internet mencoba bergaul dengan geng popular di sekolah gue dan akhirnya malah kayak anak gaul culun yang kurang di gauli

okeh men that the story
 see u next note
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar