Selasa, 01 November 2011

temen-temen gue yang ga kalah cacat sama gue..

Minggu,16-10-2011
                Huuuaaaa…. Mati lampuuu. Parah banget.. eh mumpung mati lampu gue mau ngasih liat jurus gue yang baru, liat nih. AKU MENGHILANG…!!! Liat gue ga…? Huehee. Uaahh sorry baru nagsih cerita lagi, akhir-akhir ini banyak banget tugas yang hampir membuat muka gue jadi ganteng (seandainya itu benar terjadi gue mungkin jadi orang yang paling ganteng di dunia). Aahh, oke let the sotry begin.
                Cerita kali ini kita mulai dari temen gue dwi, bukan dwi andika.!!. waktu itu gue sama dia berangkat untuk sparin voli bareng, yaa sepertia biasanya dia selalu nebeng sama gue, sampe pernah dia mau ke WC buat BAB aja nebeng sama gue. Ni anak nebengers syndromenya udah parah, begitu sampe di WC gue niat banget buat ngisengin dia. Tapi waktu gue di depan pintu gue denger bunyi seperti balok besi yang jatuh ke lantai( ia jelas, masak jatuh ke atas, itu jelas ga mungkin) dan bunyi itu berulang-ulang. Gue yang semakin penasaran mencari sumber suara tersebut, gue akhirnya menemukan saumber suara tersebut dari WC tempat dwi bersemedi. Gue sempat berpikir apakah tu bocah fitnes di dalem? Ngga itu ga mungkin. Gue langsung ngambil kursi dan ngintip dia dari ventilasi, dan gilabambang..!! kotorannya barbel!! Sungguh aneh bin ajaib binti nyata.  Dia waktu selesai main voli tiba tiba menghilang begitu saja. Ga mungkin bangtet kalo nebengers syndrome-nya tiba-tiba hilang. Sebagai teman yang baik gue putuskan untuk nungguin dia, sampe 30 menit dia ga dateng, gue tinggal. Ternyata bia beneran ga dateng ya udah gue tinggal.
Besoknya gue tanyas sma temen gue glen, bukan ini bukan glen fredly. Gue bingung banyak banget temen gue yang namanya kayak nama artis, termasuk nama gue. Gue tanya ke glen kamana si monta (panggilan dwi) selesai maen voli kemaren, dan ternyata si monta pulang bareng dengan glen!. Benerkan yang gue bilang kalo ga mungkin banget nebengers syndrome-nya sembuh secara mendadak.
Gue bingung kenapa si glen mau di nebengin monta padahal rumahnya ga searah. Gue tanya aja ke glen kok bisa nganterin monta. Ternyata monta nakut-nakutin glen pake cerita serem, cerita nya gini
 Monta: glen anterin gue donk…
Glen : ga ah..!lo ka bisa naek angkot..?
Monta : eh glen lo atau ga cerita sopir angkot miring..?
Glen : engga..
Monta : sopir angkot miring itu sopir angkot psikopat, ntar kalo lo sendirian naek angkot sore-sore kayak gini lo bisa di bunuh. Ntar ada sekelompok laki-laki yang bakalan naek tu angkot, trus tu sopir angkot bakalan bawa lo ke daerah yang sepi, misalnya lo cewe pasti lo di perkosa trus lo dibunuh, kalo lo cowo lo bakalan langsung di bunuh..!!. lo mau gue mati di bunuh, ntar orang pertama yang gue datengin adalah lo..!
Glen : iya mon gue anterin

Sungguh cerita monta ini hanya karangan belaka. Dan parahnya semenjak itu glen juga takut naek angkot sendirian. Ada dua kemungkinan, 1.monta yang terlalu pinter nipu atau 2.glen yang terlalu bodoh. Glen ini orangnya emank penakut, dia nonton dora aja bisa mimpi buruk..! pernah waktu kemah, tenda gue dan tenda glen bertentangga. Waktu malem malem geu denger dia tereak-tereak “sweeper jangan bunuh akuu..!!!” anak yang malang.
                Temen gue si memen(nama paling elite yang pernah gue kenal) juga ga kalah parahnya sama glen. Dia selalu nanya ke gue gimana cara PDKT sama cewe yang baik dan benar. sungguh, Dia nanya sama orang yang salah!. Kalopun gue kasih tau caranya, pertanyaan besar gue  adalah “ apakah dia berani..?”. pernah waktu itu dia dapet pin BB temen SDnya yang dia taksir, dia nanya ke gue apa yang harus dia ketik, kembali dia salah nanya orang. Tapi gue ketik aja gini “hy..ni titi ya..?masih inget sam gue..?”. sungguh kata-kata yang simple, waktu gue mau pencet enter, tama langsung teriak “jangaannn!!biar gue yang pencet!!” pas gue kasih hapenya ke memen, lo tau apa yang dia lakuin?, dia doa dulu..selesai doa dia pencet enter dan ga lama kemudian di chat-nya di bales sama si titi “iyaa..masih inget koq” memen langsung aja loncat kegirangan, kalo ga gue tahan mungkin dia udah mati loncat dari lantai 2. memen ini sumpah aneh atau gimana gue ga tau, ntah kenapa semua cewe 1 sekolah hampir semua dia bilang cantik, bahkan mungkin kambing di make up aja dia bilang cantik. memen  yang malang. emank sih banyak cewe kelas 10 yang bilang kalo tama ini orangnya baby face beda jauh sama gue "babi face". entah cewe yang ngeliat dia mungkin  punya penyakit katarak mungkin. we never know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar