Selasa, 01 November 2011

kejadian paling gue benci beberapa hari yang lalu...!!!

Selasa, 27-09-2011
Watsap gays…??!! Yah, akhirnya gue menemukan jalan pulang dari pertapaan gue untuk menulis cerita ini, jangan di tanya dimana gue bertapa karena gue juga ga tau gue bertapa dimana. Huehehe..bahkan sampe detik gue ngetik catetan ini gue ga tau ilmu apa yang gue cari saat bertapa. Oh iya, ngomong-ngomong soal  ilmu gue bingung sama guru-guru di sekolah gue, gue kayak ngerasa kalo sekarang udah banyak guru yang mempunyai kelainan jiwa, guru kayaknya seneng banget melihat kita para murid biadabnya (kecuali gue) tersiksa dengan tugas dan ulangan yang mereka berikan. Asal lo tau terakhir kali gue disiksa sama guru muka gue berubah jadi ganteng saat ngerjain tugas yang mungkin nenek salto pun ga bisa jawab (ya iyala udah jelas). Satu-satunya guru gue yang kelainannya paling parah adalah guru matematika gue, bahkan gue ngerasa dia adalah serorang psikopat. Gue emank benci sama matematika tapi gue ga pernah sebenci ini, tugas yang dia kasih susah banget, bahkan mungkin lebih mudah soal UN. Bayangin guys itu tugas, apa lagi ulangan. Selama ini kalo ulangan matematika gue ngerjainnya sambil tutup mata ! gue ulangin biar lebih dramatis TUTUP MATA!!. Bukan karena soalnya mudah men tapi karna gue ga bisa, pernah waktu SD gue ngerjainnya dengan cara ngitung kancing, kancing di baju gue ada 4, jadi jawaban gue D semua. gue tau yang ada di otak lo semua, lo pasti bilang “gila ni bocah bodoh banget” lo orang ke 1000 yang bilang gitu, silahkan ambil sovenir di kuburan terdekat. Pernah suatu kali gue pengen banget nilai gue tuntas gue belajar dengan sungguh-sungguh sampe otak gue berdengung kayak mesin diesel. Dan waktu ulangan gue ngerasa bisa ngerjain dan bakal tuntas, gue berjanji dengan diri gue sendiri kalo gue tuntas gue bakal lari keliling lapangan cuma pake kancut doank. Waktu soal matematika sampe di meja gue, “anjroootttt…!!! Ga ada satupun yang gue pelajarin keluar” tereak gue dalem hati. Niat gue untuk lari keliling lapangan Cuma pake kancut doank berubah jadi niat ngebakar motor gue gue, tp gue urungkan karena selidik punya selidik guru ge ga pernah bawa motor ke sekolah. setelah selesai ulangan temen gue nicotama nanya ke gue.
Nico : kenapa lo ga bisa ngerjain?
Gue : susah nic..
Nico : eh bego lo, itu mudah banget, nenek-nenek breakdance aja bisa
Gue : mudah? Eh nic soal gitu lo bilang mudah..?gue aja yakin juara olympiade matematika pun kalo ngrliat tu soal langsung katarak. Lo malah bilang mudah..??
Nico : mudah bego, gue ngerjainnya aja tutup mata..
Gue : bisa?
Nico : engga , makanya gue tutup mata..
Gue : *nelen kalkulator*
Belakangan ini  gue baru tau kalo ulangan matematikanya adalah bab 2, dan yang gue pelajari adalah bab 1, pinter kan gue?
Yah, asal lo tau nico ini orangnya polos banget dia sering banget jadi bahan tertawaan kelas gue, orangnya baik sih, hal yang paling lucu selama gue 1 meja sama nico adalah kalo dia tidur di kelas dia sika ngiler gitu sampe meja gue basah. Wkakaka..*ketawa jahat* bahakan dia sering ketauan guru saat tidur di kelas..
Beberapa hari yang lalu gue sial 2 kali waktu mau pergi main voli, jelek-jelek gini gue atlet loh. Hehehe…waktu itu gue lagi di jalan bawa motor mau kelapangan voli, entah kenapa hari itu gue pengen banget ngelewatin lapangan bola di rumah gue. Saat gue ,elintas di deket lapangan bola (gue bawa motornya agak pelan) gue merhatiin mereka main tiba-tiba ada yang mendekat ke gue, bentuknya bulat, ada motif segitiga sama si sisi, sekilas gue liat ada tulisa adidas, orang-orang pada tereak “awaassss!!!” gue baru sadar itu adalah bola kaki. “duaaakkkk!!!”,”bruuuaaaakkk”,”gruuusaaaakkkkkk”. Tu bola biadab tepat kena kepala  gue, dan akhirnya gue jatuh dengan indah dan nyungsep ke semak-semak. Dan ga berenti di situ saat gue main voli sial gue kambuh lagi,
Timot: yudi smesh!!
Duaaaakkk!! Ternyata pak kayan berhasil riecive..
Pak kayan : han..kasih yoseph..
Yoseph : hiiiaaaaattt….
Timot : jangan di blok, dia nipu…
Andre sama yudi ga ngeblok dan.. duuuaaaaakkkk!!! Ternyata yoseph mukul bola kenceng banget, tepat ke arah gue duaaaakkkk…!!! Kepala gue kena lagi..

Note : ada yang mau ikut casting ga..?gue denger ada film documenter tentang monyet..ada yg berminat…?

Oke guys..
It all..
See u next note
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar